Jumat, 20 Maret 2009


TANAMAN OBAT
PENYAKIT DIABETES / KENCING GULA

TANDA – TANDA AWAL PENYAKIT DIABETES

  • Inginnya selalu minum yang manis, terutama minuman yang memakai gula buatan/ pemanis buatan seperti softdrink, teh kemasan, suplemen , dan hampir semua minuman yang mengandung pengawet dan sakarin,/ aspartam termasuk didalamnya komsumsi permen dan sirup.

  • Senang sekali makanan bertepung, seperti mie, kue kering, bila tidak ada kepala pusing, penat. Seperti kecanduan.
  • Kulit mulai pucat, terutama pada wajah.
    Wajah mudah berkeringat
    Kulit mudah bersisik
  • Dengkul dan betis ngilu, diobati apa saja tidak sembuh
    Malam hari telapak kaki dan tangan suka nyeri
    Telapak kaki depan sakit bila menginjak tanah
    Pakai sandal bisa lepas sendiri
    Megang sesuatu mudah lepas, tidak bertenaga
  • Perut sering kembung
    Kepala berat / pusing tanpa sebab
    Mulai jadi pelupa
    Mata mulai rabun
    Berat badan turun drastis
    Mudah lemas. Lesu walau sudah rutin berolahraga
  • Mulai timbul bintik merah di kulit.
    Ngantukan
    Lalu mulai sering makan, sering minum, sering kencing.
    Kencing mulai berbusa

    Bila anda mempunyai beberapa kesamaan seperti diatas, mulai periksa darah terutama Diabetes, Kolesterol dan trigliserida serta Asamurat.
    bila masih normal, bersyukurlah, ternyata pola hidup selama ini cukup sehat, bila ternyata sudah melebihi , harus mulai berani merubah pola hidup sehat.
  • Tujuannya untuk bisa hidup lebih sehat pada masa yang akan datang.


  • Bagi penderita diabetes atau kencing manis hidup bagai buah simalakama, hidup serba susah , serba bingung serba salah, harta yang melimpah jadi seolah tidak berharga, ada banyak kenikmatan dunia tidak bisa dinikmati, bila nekat akibatnya tambah parah.
    Gula darah / diabetes, bila didiamkan , gula akan naik turun tergantung makanan yang dimakan, seterusnya bila tidak diobati akan merusak jaringan luar, kulit pucat, muka putih , lama kelamaan timbul bintik merah, kadang tumbuh seperti jamur. Bila terus didiamkan , jaringan luar terutama tangan dan kaki mulai menghitam, lalu mengeras,kulit luar ikut mengeras , karena kulitnya ikut mengeras bila digerakkan timbul pecahan/ luka. Semakin banyak daerah yang hitam semakin banyak yang luka, sudah diobati tidak bisa kering , tidak bisa sembuh, lalu mulai membusuk, merambat keatas, bernanah,

  • lalu bila ke dokter harus dioperasi. Dipotong, bila sudah dipotong , banyak jaringan yang terputus,

  • berbeda dengan orang sehat yang diamputasi, syarap atau aliran darah yang terpotong akan mencari jalan lain yang masih sehat, tapi bagi penderita diabetes karena darahnya mengental, jaringan tubuh dan urat syaraf sudah banyak yang lemah, banyak yang tersumbat, sehingga bila dipotong penderitaan pasca operasisemakin banyak, penyakit datang datang silih berganti.

    Pengobatan diabetes ada 2 cara.memakai obat kimia / pharmasi / dokter.memakai obat herbal.

1. BILA DI OBATI DENGAN OBAT KIMIA/PHARMASI/DOKTER
Menurut literature ,penderita diabetes harus minum obat seumur hidup . bila tidak minum sekali saja gula darah akan naik, fungsi obat kimia adalah menjaga kestabilan guladarah dalam tubuh, dengan cara memakan guladarah tubuh, sehingga guladarah dalam tubuh bisa dikendalikan. Tetapi bila terlambat, gula darah akan naik drastis, karena tidak ada yang menekan dan memakan gula darah tersebut, karena memang fungsinya seperti itu, bukan untuk menyembuhkan, makanya harus minum obat kimia seumur hidup.

Bagi penderita diabetes yang mengobati dengan obat kimia, tidak boleh terlambat makan, karena bila terlambat tubuh akan kekurangan guladarah ( hipoglikemia ) dengan tanda – tanda rahang mulai kaku , susah bicara,lemah pucat , pusing, badan gemetar, keringat dingin di muka, tekanan darah turun .
Bila mengalami tanda tersebut segera minum air gula, atau makan kacang tanah atau roti, kue kering , pokoknya semua makanan yang mengandung gula.
Karena penderitaan orang kekurangan gula lebih berat dibanding bila gulanya naik.
Maka bagi penderita diabetes yang sedang bepergian dianjurkan untuk membawa air gula. Bila sampai terlambat, terpaksa perawatan rumah sakit, dengan biaya yang cukup banyak. untuk di infus gula, disuntik gula. Dsb, yang tujuannya untuk menaikan kadar gulanya

Bagi yang dapat menjaga, biasanya keluhannya walaupun banyak yang sama tetapi ada yang berbeda, karena obat kimia tersebut merupakan benda asing pada tubuh kita, walau dosisnya rendah, dan diberitakan tidak ada efek samping, tetapi sebaiknya tetap waspada, obat kimia/dokter yang diminum terus – menerus kemungkinan akan mempunyai beberapa efek samping, maka waspadai bila ada tanda – tanda komplikasi dari penyakit diabetes tersebut, diantaranya :


GANGUAN PADA SYSTEM SYARAFkaki dan tangan mudah kesemutan yang sangat sampai tersa nyeri, dengkul dan betis kaku , depan telapak kaki ngilu bila berjalan , tangan gemetar, megang sesuatu mudah lepas, kaki susah digerakan untuk berjalan. Pungung kaku , yang paling menakutkan bisa lemah syahwat, Impotensi dan Stroke
GANGUAN PADA GINJALPinggang sakit, nyeri urat dan tulang, mual, muntah, sering cegukan, tidaknafsu makan, hilang konsentrasi, mulut mulai mudah berdarah.
GANGGUAN PADA PARUBengkak pada paru, sesak napas, mudah batuk tidak sembuh – sembuh, napas pendek
GANGGUAN PADA JANTUNGPenebalan pada pembuluh darah jantung. Nyeri didada,gampang masuk angin mudah lelah, pusing, karena pembuluh darah menyempit menyebabkan darah tinggi, mudah tersinggung, mudah marah.
GANGGUAN PADA LEVERPerut kembung, mual, lemah,asam lambung tinggi, uluhati bengkak, mudah panasdalam, mudah saiawan, tenggorokan kering,sering haus walau habis minum, sering lapar.sesudah makan, badan kurus walau makannya banyak, sering kencing, ngantukan.

Terkadang dalam pemeriksaan laboratorium kondisi organ utama tubuh masih normal, tetapi bila keluhan sudah mulai ada, harus tetap waspada, karena setiap organ tubuh mempunyai meredian/ jalur darah tersendiri, bisa saja merediannya sudah tersumbat, bila sudah tersumbat , hanya tinggal tunggu waktu organ utama akan terkena, maka sebelum terkena penyakit, lebih baik segera diobati.
Permasalahannya diobati dengan obat apa,??? sebab bila diobati dengan obat kimia lagi dan harus minum seumur hidup lagi, menambah banyak obat yang diminum, padahal dengan obat yang hanya sedikit saja sudah mendapatkan dampak negative, bila ditambah dengan obat kimia lagi, ya …… tinggal nunggu waktu

pada Penyakit diabetes , selama ini belum terdengar ada yang sampai membahayakan jiwa, tetapi bila sudah sampai terjadi KOMPLIKASINYA, baru mulai sangat membahayakan , bila terkena GINJAL , berarti sudah harus cuci darah, bila terkena ASAMURAT dan KOLESTEROL tinggi, bisa membahayakan JANTUNG.bisa terkena DARAH TINGGI. Bila sudah sangat kental darahnya bisa STROKE. jadi yang menjadi penyebab bahayanya sakit diabetes, yang bisa membahayakan jiwa,
bila sudah terjadi KOMPLIKASI.

Yang paling ringan tetapi paling menyusahkan bila terkena IMPOTENSI.

Walaupun seluruh organ vital tubuh diperiksa, semua masih bagus, masih normal, tetapi kejantanannya tidak bisa kuat, dicari penyebabnya tidak diketemukan. Akhirnya bingung apa penyebabnya, mau mencoba lepas obat kimia takut. Selalu mencari penyebabnya, tetap tidak diketemukan. Bertanya kesana – kemari. Jawabannya tidak pasti, dicoba dipadu dengan obat herbal, tetap tidak bisa. Karena obat herbalnya kalah dengan obat kimia yang sudah bertahun – tahun bersembunyi didalam tubuhnya.

2.BILA DIOBATI DENGAN HERBAL TILIAMTILIAM membuat obat herbal dari beberapa ramuan tanaman obat, sebab tiap orang mempunyai DNA sendiri – sendiri, yang terkadang bila dengan satu jenis tanaman obat belum tentu cocok untuk tubuhnya , tetapi untuk orang yang lain sangat cocok. Maka tiliam meramu dari beberapa tanaman obat dengan harapan sebagian besar cocok untuk penderita diabetes, bila ada tanaman yang tidak cocok, fungsinya hanya sebagi memperkuat kerja obat yang cocok.

Tanaman obat DIABETES

dibuat dari ekstrak buah mahkota dewa, ,sambung nyawa, mimba, jamblang, sendok, daun alpukat,sambiloto. dll.

Pemberian tanaman obat herbal tiliam dimaksudkan untuk memperkuat kerja hati dan pancreas, sehingga dapat bekerja dengan maksimal , hati dapat mengencerkan darah diabetes yang mengental, pancreas dapat maksimal memproduksi insulin , sehingga lambat laun diharapkan dengan waktu yang tidak terlalu lama, guladarah dapat normal.
Setidaknya mempunyai harapan untuk TIDAK minum obat seumur hidup, dan terbebas dari bencana KOMPLIKASI DIABETES. Yang sangat menakutkan.

Kelemahan dari obat herbal adalah banyak sekali pantangan yang dilarang, karena obat yang murni herbal, sama dengan makanan kita sehari – hari, hanya bedanya tanaman tersebut mengandung obat,
bila tidak ada kandungan obatnya sama dengan kita makan kacang, daun singkong, bayam dll. Berfaedah bagi fungsi tubuh yang lain, berpengaruh jelek terhadap yang lain’ seperti daun bayam, mengandung zat besi dan vit c banyak, tetapi tidak bagus bagi penderita asam urat.
Guladarah tidak bisa dipisahkan dari makanan yang kita makan, semakin tnggi indek glikemik atau mudahnya semakin manis makanan yang kita makan semakin cepat gula darah naik. Semakin banyak makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi, semakin cepat pula gula darah naik.

Maka tiliam anjurkan, jagalah pola makan selama pengobatan herbal tiliam, sampai normal, bila sudah normal dipersilahkan makan yang selama ini dipantang, asal jangan berlebihan, ingat !!!!. orang yang sehat saja bisa terkena penyakit, apalagi orang yang sudah ada bibit didalamnya, semakin cepat akar penyakit tumbuh kembali,
Jangan menyepelekan, mempermudah …mengandalkan ada obatnya di tiliam.
Bicara apapun orang yang sehat jauh lebih nikmat dari orang yang sakit.


  • harga kapsul diabetes @ Rp. 1.000,- (seribu ),-

  • untuk diabetes 120 - 200 minum : pagi 2 kapsul. malam mau tidur 2 kapsul
  • untuk diabetes 200 - 300 minum : pagi 3 kapsul. malam mau tidur 3 kapsul
  • untuk diabetes 300 - 500 minum : pagi 3 kapsul, sore 3 kapsul, malam 3 kapsul.

PANTANGAN TERPENTING BAGI PENDERITA DIABETES,
DILARANG STRESS APALAGI DEPRESSI.
keduanya membuat hati jadi lemah, down, membuat guladarah menumpuk di kepala

  • PANTANGAN MAKANAN BAGI PENDERITA DIABETES.

  • PENGALAMAN TILIAM HERBAL MENGOBATI DIABETES
penderita diabetes paling susah disembuhkan bila pasiem sering stress
apalagi sampai depresi, karena akan fungsi hati akan selalu terganggu,
  • Bila baru terkena diabetes dan belum minum obat kimia, dalam 2 bulan sudah dapat normal kembali.
  • bila sudah terlalu lama minum obat kimia tetapi jaringan luarnya belum rusak, belum menghitam , bisa normal antara 3 sampai 6 bulan. Yang harus dimantapkan adalah berani melepas obat kimia nya dan hanya mengkomsumsi obat herbal tiliam, sebab bila tidak mau melepas, keduanya diminum, faedahnya hanya badan enak, keluhan hilang, tetapi gula susah untuk normal. Bila berani melepas ada harapan bisa normal, yang perlu diingat. Pada saat berhenti minum obat kimia dan beralih ke obat herbal tiliam, gula darah akan meningkat drastic, 2 sampai 3 kali lipat ukuran biasa, bila pada saat minum obat kimia kadar gulanya 170. bila berhenti akan meningkat sampai 350 atau 470. tetapi walaupun gula darah tinggi semua keluhan pada saat masih minum obat kimia, menghilang, seperti orang tidak punya penyakit gula, tubuhnya sehat, kulitnya cerah, hilang rasa pusing, mual, lemas.dll.
  • pada bulan ke 2 minum obat herbal tiliam akan turun setengahnya, bisa jadi 270, bulan berikutnya akan turun lagi, sampai mendekati 200. baru turunnya mulai melambat, istilah bisul tinggal akarnya atau matanya.
  • Bila sudah mendekati normal, ada sebagian orang mengalami mencret, berupa cairan ,agak licin seperti air gula. berlangsung 1 sampai 2 hari, tapi tidak ada rasa sakit diperut seperti mulas , mual dll.
  • bila sudah turun dan mendekati normal lalu makan banyak pantangannya gula akan naik lagi, bila pantangannya dimakan terus, tidak akan turun – turun, keistimewaan obat herbal tiliam, walau gula naik tapi tidak punya keluhan ditubuh, tetap enteng, tetap enak dibadan, bila dipakai olah raga, esok harinya sudah normal kembali.

  • bila berhenti, pantangannya ditetapi , selama 5 hari, gula darah akan kembali seperti semula, kisaran 200.tanbah lama tambah normal.

  • bila sudah merusak jaringan tepi, jaringan luar, sudah mulai menghitam ,
    pengobatannya tambah lama, menunggu jaringan tepinya normal dulu, gula darah akan tetap turun, tubuh yang tadinya susah untuk berjalan, disenggol saja akan jatuh, mulai normal, kuat berjalan, keluhan hilang, tapi untuk normal butuh waktu, karena menunggu semua organ vital dapat berfungsi sempurna, walau lama , tetap punya harapan tidak minum obat seumur hidup.

    TANDA – TANDA BILA GULA DARAH NAIKkepala belakang penat, kliyengan
    leher, punggung kaku
    dengkul dan betis ngilu
    telapak kaki depan sakit .

    tentukan cara pengobatan anda, pilih yang terbaik untuk kesehatan anda .

anda ingin minum obat kimia seumur hidup dengan resiko komplikasi,
atau minum obat herbal seumur hidup, tanpa efek samping dan dapat menyehatkan organ tubuh lainnya.

bila minum obat kimia, hanya merupakan pencegahan , lama kelamaan badan mudah lemah, sempoyongan, butuh tuntunan orang lain, rabun lalu kaki menghitam , korengan, membusuk, putus , dilanjutkan yang agak parah dan biayan besar ....komplikasi.
bila minum herbal tiliam , mungkin karena tidak menjaga pola makan kadar gula akan naik turun, tetapi dapat menghindari komplikasi, tanda - tanda orang sakit gula , tidak kelihatan, normal seperti biasanya.
takdir tak dapat dicegah, tapi bila datang tanpa menyusahkan orang sekitar, dengan biaya yang berlebih, tentu jauh lebih baik untuk semuanya.

biaya kunjungan.
terapi Rp.75.000,- kapsul @ Rp. 1.000,-
untuk yang belum luka.
guladarah dibawah 200.
obat yang diberikan

untuk guladarah 200 - 300 , ditambah 3 kapsul / hari jadi 9 kapsul.
untuk yang sudah menyebar ke syaraf tepi seperti kulit menghitam/ tumbuh kulit seperti jamur, luka. dll
perlu ditambah kapsul lever, untuk memperbaiki / menambah kuat fungsi lever dalam regenerasi darah, dan membantu pankreas untuk lebih sehat dalam memproduksi insulin tubuh.

bila sudah luka / belum bisa diterapi sampai lukanya sembuh, butuh tambahan minyak tiliam agar lukanya cepat kering. bila sudah kering baru bisa diterapi.
walaupun lukanya sudah bernanah/ membusuk , berdasar pengalamanan biaya obat herbal perbulan Rp. 500.000,- ( diluar terapi/ tergantung berapa kali kunjungan )

bila sudah di operasi/ dipotong , maaf kami tidak bisa terima .
pengalaman yang sudah , tingkat kesembuhannya hanya 50 %.
hanya bisa membuat badannya enak, tetapi belum ada yang bisa normal. akibatnya harus minum obat herbal seumur hidup.
walaupun tanpa efek samping dan dapat menyehatkan organ tubuh yang lain, tetap saja bila minum obat seumur hidup, kadang timbul rasa jenuh. lalu stress ... akibatnya gula darah akan cepat sekali naik, lalu panik ... pergi ke rumah sakit, biaya akan berlipat.
hal inilah yang paling susah, gula darah cepat sekali naik dan turun, sehingga pengobatan terkadang jadi terasa sia - sia.

tetapi tetap pilihan ada pada anda, takdir tak ada yang tahu, bila saat takdir datang, tidak menyusahkan yang di tinggal, tentu jauh lebih legowo, lebih iklas, lebih ... dan lebih...

penemuan terbaru ; 25 - 01 - 2009.

- bila penderita penyakit diabetes pantang makanan berkadar gula tinggi, hanya minum obat kimia, yang terkena dahulu biasanya ginjalnya, buat wanita paling hanya sering kencing/ kencing tak tertahankan, buat pria , brg nya tidak bisa keras. lembek malas - malasan, gairah terhadap istri jauuuh berkurang, mulai gampang marah.

- bagi penderita penyakit diabetes yang tidak pantang, apalagi tidak minum obat, yang terkena fungsi hati, perut serijng kembung, pusing dan yang paling tidak enak , mata mulai rabun, penglihatan berkurang,
untuk pemesanan herbaltiliam
hub : 0812 9723387

Jakarta, 20 maret 2009.


SEMOGA LEKAS SEMBUH.
T I L I A M
Terapi inti lancarnya irigasi ampas makanan


untuk sementara anda dapat melihat contoh gambar tentang kerja insulin dan tentang glukosa di youtube

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar