Selasa, 03 Maret 2009


T I L I A M
TERAPI INTI LANCARNYA IRIGASI AMPAS MAKANAN
JL. M TOHA NO. 1. ( CIPUTAT - PARUNG )
PAMULANG - TANGERANG
HP. O8129723387. 02133044899.

METODE KHUSUS MENCARI SUMBER PENYAKIT
TANPA ALAT, TANPA LISTRIK.PURE NATURAL


MENGOBATI :

  • Diabetes - sakit kepala - pusing - vertigo - migrain.
  • Jantung - darah tinggi - darah rendah - stroke - kolesterol.
  • Paru - paru - sinus - asma - sesak napas - radang tenggorokan.
  • Lever - fatty lever - hepatitis - maag - typus - radang usus..
  • Ginjal - prostat - sakit pinggang - rhematik - asamurat .
  • Kanker - tumor - kista - myoma - chikungunya - demam berdarah .
  • Wasir - hernia - keseleo - salah urat - urat kejepit.
  • PERBAIKAN SALURAN KETURUNAN – KEPUTIHAN – EDITANSIL – LS .



FAEDAH LAIN :
  • melancarkan peredaran darah
  • meningkatkan antibodi tubuh


T I L I A M PEDULI KESEHATAN ANDA
HP : 0812 9723 387
FLEXY : 021 – 33 044 899



catatan :
bila naik kendaraan umum;
dari ciputat naik angkot 29 jurusan parung ( 5 km )
dari lebak bulus naik angkot 106 jurusan parung ( 10 km )
berhenti di pool bus kramatjati.
didepan bus karamat jati ada kolam renang Darma Tirta
masuk, disamping loket tiket , tempat kami praktek.



PENGOBATAN HERBAL
T I LI AM
Di dunia ini kita tidak dapat menghindar dari penyakit, semua orang bisa terkena penyakit. Datangnya penyakit bisa datang dari mana saja .bisa merupakan warisan dari nenek moyang (factor genetic) / keturunan, bisa dari perubahan cuaca , virus, bakteri atau dari pola makan yang tidak sehat. Banyak makanan saat ini yang merupakan hasil industri dan terkadang dalam pembuatannya selalu mencampurkan beberapa rekayasa kimia agar makanan dan minuman yang diproduksi selain enak dan gurih juga dapat bertahan lama.

Lama - kelamaan makanan yang mengandung bahan kimia tadi akan meracuni organ internal tubuh karena bahan - bahan tersebut merupakan benda asing didalam tubuh Dalam taraf tertentu bahan kimia tersebut dapat dinetralisir oleh metabolisme tubuh, tetapi bila terus menerus di gelontor bahan kimia. akhirnya fungsi tubuh tidak dapat bekerja maksimal lagi. Sisa - sisa obat yang tidak dapat terbuang akan mengendap di urat syaraf.

Selain bahan - bahan kimia tadi, penyakit dapat juga disebabkan pola makan yang tidak sehat, sering makan jeroan, seafood dan makanan lainnya yang mengandung kolesterol dan protein tinggi. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, sedangkan makanan yang mengandung purin tinggi dapat menyebabkan asam urat tinggi. Karena, protein merupakan bahan utama penghasil purin yang merupakan cikal bakal asamurat, dan salah satu penyebab batu ginjal. Sehingga, tak jarang diketemukan masih muda sudah banyak terkena penyakit, gangguan pencernaan, radang usus, ginjal, asam urat, kolesterol tinggi bahkan sakit lever, jantung serta diabetes.

Pada orang dewasa gejala yang akan timbul bila pembuluh darah / system syaraf tersumbat plak, adalah seperti badan mulai mudah lelah, lesu lemah,nyeri urat, sendi ngilu, punggung- leher- bahu terasa kaku. Pada anak – anak, bila anak sudah berkelakuan sangat agresif, hiperaktip, susah diberitahu, berani melawan orang tua .

Berdasar pengetahuan tersebut kami dari pengobatan TILIAMtelah mencari solusi terbaik untuk mengobati pasien yang datang . dengan menggabungkan beberapa pengetahuan acupressure, physioterapi, serta tradisional, dan didapatlah metode yang kami namakan :

TILIAM Singkatan dari Terapi Inti Lancarnya Irigasi Ampas Makanan.
METODE KHUSUS TILIAM
1. TERAPI PERTAMA
Pemeriksaan secara menyeluruh dari kaki sampai kepala, untuk mencari saluran darah / syaraf yang tersumbat, bila diketemukan akan di acupressure dialirkan ke perut agar dapat larut dalam pembuangan ( buk / bab ). Istilahnya saluran tubuh di service. Efeknya ditempat dimana diketemukan ada plak bila dipegang akan terasa sakit saat di tekan, sehabis di pijat badan terasa rileks, bila tidak dipaksa akan tambah malas, karena enak tidur dan bermalas – malasan . Pada bagian yang ada plaknya sehabis diluruhkan, akan terasa sakit bila disentuh antara 3 – 4 hari. Hari ke lima mulai enak, dari hari ke hari tambah enak.

2. TERAPI KEDUA
Walau sudah enak , tetapi belum bersih benar. Dalam seminggu makanan yang kita makan akan menumpuk kembali, bila tidak dibuang / di hancurkan sisa makanan yang menumpuk akan menempel kembali pada plak yang pernah ada, akibatnya penyakit yang diderita tidak sembuh – sembuh. Maka terapi kedua ini sangat penting untuk menghancurkan sisa – sisa yang sudah di . Terapi kedua sudah tidak begitu sakit, hamper 70 % berkurang rasa sakitnya. Saat itu juga dapat dirasakan manfaat terapi khusus TILIAM. Badan segar, kulit cerah , muka bercahaya, hidup lebih sabar.

3. TERAPI KETIGA
Terapi penyempurnaan , dalam tahap ini biasanya rasa sakit tinggal sedikit saja pada bagian – bagian tertentu, karena hasil pembongkaran pertama dan kedua akan terus mengalir di tubuh, dan akan berhenti pada saluran saluran darah kecil yang tersumbat dan belum terdeteksi , pada terapi ke tiga inilah akan disempurnakan. Bila sudah terapi ketiga , akan diterapi lagi sesudah 1 bln. Bila saat diterapi tidak diketemukan penumpukan/ plak pada darah, diulangi lagi pada 3 bln berikutnya. Bila 3 bulan tidak ada penyumbatan dan keluhan , berarti di dalam tubuh sudah 90 % bersih dari plak / endapan darah. Bila terus menjaga pola makan yang baik, sisa makanan baru bisa menumpuk lagi antara 1-2 tahun.

terapi 1 - 3 merupakan terapi dari luar, upaya untuk menghancurkan plak/endapan tubuh dari luar, untuk mengeluarkan sumber penyakit yang sudah dihancurkan supaya meminum TANAMAN OBAT HERBAL. obat herbal ini akan menghancurkan sumber penyakit hasil peluruhan yang masih tersimpan didalam tubuh, dan beredar melalui pembuluh darah. plak yang masih tersisa menempel di dinding pembuluh darah

keuntungan lain dari obat herbal, karena dibuat dari alam, dan biasanya merupakan tanaman perdu sehingga terhindar dari pemakaian peptisida berlebih. maka aman diminum jangka waktu lama dan mudah diserap oleh tubuh, sisanya mudah dibuang, belum pernah didengar overdosis apalagi salah obat / mal praktek

KAMI BERUSAHA, ANDAPUN BERUSAHA, SEMOGA LEKAS SEMBUH!


TILIAM

1 komentar:

  1. saya agus, saya pernah merasakan manfaat dari TILIAM ini. sewaktu menikah kami memutuskan untuk KB terlebih dahulu disebabkan istri saya tidak akan mendapatkan cuti melahirkan apabila dalam kurun waktu satu tahun sejak saya menikah melahirkan.

    setelah menjalani masa satu tahun 10 bulan, kami memutuskan ingin memiliki anak. akan tetapi kami takut seperti kebanyakan orang bilang bahwa kalau KB belum pernah melahirkan maka rahim akan kering.
    akhirnya kami melakukan terapi di TILIAM hasilnya 1 bulan berikutnya istri saya hamil..

    terima kasih ya Allah... terimakasih juga pak Yono atas bantuannya

    BalasHapus