Kamis, 12 Maret 2009

TANAMAN OBAT HERBAL
WANITA PLUS


DIbuat dari kunyit putih yang seperti kita ketahui sangat baik untuk perlindungan tubuh dari parasit, seperti kanker, sakit kulit, infeksi kulit dan tubuh, ditambah dengan kunyit dan temumangga, temukunci, akar rapet, dll sehingga dapat membunuh bakteri yang menyerang kewanitaan , sehingga saluran kewanitaan bersih dari bakteri , bisa kencang kembali , apalagi bila ditambah olahraga kegel, hasilnya sangat dirasakan.
jadi wanita plus memang dibuat khusus bagi wanita, untuk keistimewaannya.
tapi bila diminum laki - laki, tidak bermasalah, tapi hanya mendapatkan kesegarannya. tidak akan mengeluarkan keputihannya.

Dalam literatur tanaman obat herbal, temumangga dipercaya sangat baik untuk merawat rahim, meringkas rahim sehabis melahirkan, membuat pendarahan cepat kering, rahim cepat normal, sehingga saluran kewanitaan bersih dari bakteri dan keputihan , menjaga dan mengobati nya, termasuk didalamnya infeksi v , gatal - gatal, dan semua masalah kewanitaan.

PERPADUANNYA SANGAT BERKHASIAT UNTUK :

Ø Menghilangkan nyeri haid
Ø Membersihkan kista, mioma
Ø Membersihkan kanker rahim
Ø Menghilangkan bau badan
Ø Mengencangkan kulit dan payudara, mengencangkan perut.
Ø Membersihkan kulit dari dalam, bekas garukan melahirkan, jerawat, gatal.
Ø Membersihkan infeksi kewanitaan
Ø Memberi kesegaran dan gairah bagi wanita dan pria
Ø Membersihkan keputihan = 3 hari minum.. keputihan akan keluar banyak, seperti dikuras, kadang ada yang samapi keluar seperti beras, keputihan agak kental, keras.
5 hari minum, .. mulai bersih, kewanitaan mulai kencang, rapet, tapi tidak kering.
semakin lama diminum akan memperbaiki kekenyalannya.

Pada awal minum, herbal TILIAM wanita plus, kadang ada yang bab nya agak padat. karena lemak dan kotoran yang ada dalam perut Aterkikis dan dibuang melalui bab.bila mengalami hal tersebut mohon dibantu banyak minum dan makan buah terutama pepaya dan semangka agar mempercepat larutnya penyakit dari dalam perut, / tubuh.

LINDUNGI ORGAN KEWANITAAN ANDA SEJAK DINI, UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK DIMASA YANG AKAN DATANG.

Bila diminum pria, hanya akan mendapatkan kesegaran, dan menghilangkan bau badan, mengecilkan perut, juga menyembuhkan gatal, memperbaiki jaringan kulit, termasuk kanker kulit. tidak akan menimbulkan efek negative, seperti tubuh payudara atau membesar. ini hanya daun - daunan yang memang punya kelebihan bila diminum wanita, tapi bila diminum pria ya hanya sebagai penambah serat.


HERBAL WANITA PLUS ini sangat membantu bagi wanita yang ingin tampil fress dan auranya tampak , bekas gatal hilang , kulit cerah, muka segar, berseri,

SAAT INI HARGANYA Rp. 15.000/ UNTUK 15 X MINUM. KAPSUL @ Rp.1.000,-

T I L I A M

2 komentar:

  1. Selamat siang saya sangat tertarik dengan pengobatan herbal TILIAM, untuk mendapatkannya selain di Jakarta dimana karena lokasi tenpat tinggal saya di Jawa Timur, tepatnya di Malang
    Bisa minta tolong dibantu dimana mendapatkan / membeli nya
    atas bantuannya saya mengucapka terima kasih
    saya mohonn untuk dapat informasi secepatnya karena saya sangat membutuhkannya
    terima kasih

    NN - Malang

    BalasHapus
  2. saya bpknya nouva selain dijakarta dimana saya bisa mendptkan minyak saya berada di ralin trims

    BalasHapus