Kamis, 05 Maret 2009

PENGOBATAN HERBAL
TILIAM

SEKILAS TENTANG TILIAM :
Pengetahuan pengobatan TILIAM didapat dari belajar selama bertahun - tahun, selain ada bakat yang menurun, kami banyak membaca , mempeajari buku - buku pengobatan serta mengamati dan mempraktekkan langsung ,sehingga mendapat hasil yang maksimal dan dapat mencari hasil terbaik dari efek negative bila ditemukan. menyerap tentang hukum alam, sebagai dasar untuk menentukan sistem pengobatan terbaik yang aman tanpa efek samping dan cepat menyembuhkan.

dari beberapa cara pengobatan seperti akupunktur, akupressure, refleksi , fisioterapi dan cara tradisional telah kami rangkai , mengahsilkan ilmu terapi TILIAM, didalamnya ada tsemua pengetahuan tersebut.
sehingga kadang anda menemukan totok darah, atau akupressur atau refleksi, atau fisioterapi. sudah kami praktekan dari tahun 2001 sampai saat ini 2009. hasilnya sangat baik, tanpa efek samping dan banyak yang berhasil disembuhkan.

sekilas tentang pengobatan alternative.

BANYAK PILIHAN UNTUK PENGOBATAN ALTERNATIVE.
SEPERTI :

1.REFLEKSI
2.GURAH
3.BEKAM
4.CERAGEM / BATU GIOK.
DLL.

Setiap sistem pengobatan, mempunyai kelebihan dan kekurangannya
contohnya :
REFLEKSI : dikaki, tangan dan kepala. merupakan ujung simpul peredaran darah yang dapat dipijat untuk mengobati penyakit yang diderita
tetapi menurut TILIAM , bila hanya direfleksi, untuk sembuh membutuhkan waktu yang lama, karena bila sakit organ jantung atau lever atau ginjal , direfleksi di tangan dan kaki, akan membutuhkan waktu yang lama agar sentuhannya sampai bisa melancarkan peredaran darah ke jantung, karena penyumbatan tidak hanya ada di ujung kaki dan tangan, tetapi ada di lengan dan dada. tempat otot jantung, sehingga butuh waktu lama dan berkali - kali datang untuk berobat.

GURAH : mengeluarkan cairan dari tubuh, terutama perut secara paksa. pada satu sisi , sehabis gurah, badan akan terasa enteng , karena cairan ditubuh / perut. keluar semua, termasuk saringan yang akan jadi bahan nutrisi tubuh/ cairan berwarna ke hijauan. sayangnya prosesnya bisa menimbulkan rasa sakit yang sangat, kemungkinan dehidrasi tinggi.
sebagai contoh, bila kita diare saja badan lemas. lemah apalagi dipaksa dibuang, padahal tubuh tetap butuh cairan, bila kurang cairan yang digunakan untuk metabolisme tubuh, efek negative bila cairan kurang , ngilu, lemah konsentrasi berkurang.

BEKAM :
titik akupunktur di kop dengan alat, disedot anginnya terkadang ada yang di iris dengan silet untuk mengeluarkan darahnya, pengobatan ini sangat baik untuk sakit masuk angin, hasilnya badan enteng, ringan, walau hanya sebentar. bila tidak ringan, justru menimbulkan ngilu, greges, demam , mual sakit kepala, pertanda pengobatan bekamnya tidak cocok. akibatnya angin di badan akan berkumpul / menumpuk di tempat yang di bekam .
ingat hukum alam, angin akan berkumpul di temapt yang panas/ disedot, bila tidak terbuang akibatnya akan menggang jalannya peredaran darah di tubuh.

belajar dari kelemahan - kelemahan pengobatan yang ada , TILIAM membuka diri , meresapi , mengamati untuk selalu mencoba menyempurnakan cara pengobatan yang tepat
walaupun sampai saat ini belum sempurna , dengan cara yang sudah kami pelajari ini, tingkat keberhasilannya baru mencapai 80 %.

yang dibutuhkan saat pengobatan , adalah kerjasama yang baik, saling terbuka, tentang penyakit dan pengobatan yang sudah, keluhan yang diderita.

kesampingkan masalah yang mengganjal, seperti :
  • masalah agama
  • masalah beda keyakinan
  • tempat yang kurang representative
  • gedung tidak ber AC
  • lantai tidak marmer
  • cara pengobatan tidak mistis, pakai doa dan air putih
  • cara bicara kasar, kurang menyenangkan,
  • dsb
Karena bila hal tersebut menjadi ganjalan , akan susah penyembuhannya, untuk penyakit anda hal tersebut anggap sepele. karena disisi lain ingin sembuh, di sisi lain hatinya menolak.
padahal suasana hati sangat mempengaruhi penyembuhan, bagaimana bisa sembuh bila di terapi merasa di siksa. di beri obat merasa di guna - guna, takut hal - hal yang tidak ada buktinya , obatnya kurang bonafide, buat sendiri, bukab buatan pabrik besar.
terapisnya berpakaian ala kadarnya, kurang keren, kurang menyeramkan, kurang berkharisma ,dsb

INGAT !!! . bagaimanapun cara pengobatannya dan bagaimanapun tempatnya, kesembuhan anda yang utama.
semua terapis pasti akan mengutamakan kesembuhan pasiennya, mengesampingkan masalah pribadi.sebab sebagai usaha jasa kesehatan, kesembuhan pasien yang utama, dari semakin banyak yang sembuh kel;angsungan usaha akan terjaga, semakin lama akan semakin berkembang.

maka untuk penyembuhan, kami mencoba selengkap mungkin, walau masih kecil berpraktek apa adanya kami usahakan layanan yang terbaik.

TERAPI TILIAM :
mencari sumber penyakit yang ada, dipecahkan lalu dilarutkan/ dibuang dengan obat herbal.
HERBAL TILIAM :
dibuat dari tanaman yang mengandung obat, dipilih tanaman obat yang tidak beracun, agar aman diminum kapan saja dan dalam jumlah berapa saja.

SAUNA :
mandi uap ramuan obat, untuk mengeluarkan sumber penyakit yang mengendap dibawah kulit seperti , gula, lemak, debu, asam knalpot.dll.
yang membuat kulit tidak sehat, kusam bebal, tidak bercahaya, mudah masuk angin.
dengan mandi sauna sebagian besar akan dikeluarkan, kalau olahraga mungkin hanya sebagian yang keluar, dengan sauna uap obat dihirup , perut dan paru - paru penuh ramuan obat, badan jadi panas , mendorong kelenjar keringat bekerja maksimal, mendorong dan membuang endapan dibawah kulit keluar dari kulit.
hasilnya kulit bersih, sehat dan bercahaya. aura tampak sempurna

pasien dapat memilih.
  • mau sauna saja
  • mau obat herbal saja, untuk minuman penjagaan
  • mau sauna dan obat herbal saja
  • atau mau sempurna, terapi, sauna , obat.
PENGOBATAN TILIAM .
  • Murni
  • Benar - benar alami
  • Tanpa alat ( karena khawatir melukai pembuluh darah )
  • Tanpa listrik
  • Tanpa mistis, air putih dan doa - doa.

    SILAHKAN MENCOBA, SEMOGA ANDA TERMASUK YANG SEMBUH DENGAN CARA PENGOBATAN TILIAM
T I L I A M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar