Minggu, 29 Maret 2009

TANAMAN OBAT MINYAK T I L I A M

minyak mujarab dari rendaman daun - daunan, aman dan nyaman, manis rasanya, manjur khasiatnya.

PENGOBATAN HERBAL TILIAM
Juga membuat minyak gosok multi guna.
Dibuat dari beberapa macam tumbuhan seperti :
o Jahe
o Bakung
o Sereh
o Sirih
o Pala

Dipermentasi dengan minyak gandapura asli,
Dijamin tanpa campuran tiner, spirtus dan bahan lainnya yang berbahaya bagi kulit dan tubuh, sehingga aman untuk dipakai, bahkan untuk di teteskan ke minuman, karena bahan – bahannya murni dari bahan alami, diteteskan ke minuman pun aman, untuk obat sakit gigi juga aman, rasanya * manis *.

Manfaatnya :

selain sebagai minyak gosok juga berguna sebagai antiseptik/ obat luka

Untuk pegal linu
Keseleo
Masuk angin
Gatal – gatal
Asamurat
Rhematik
Sakit gigi
Luka kebakar/kena knalpot
Pusing
Jerawat
Luka diabetes
Luka bekas operasi
Kanker kulit

Keterangan :
Minyak tiliam terasa panas untuk kulit yang sehat, tetapi buat kulit yang bermasalah seperti banyak angin atau banyak lemak, hanya terasa hangat. Maka sangat mudah untuk mengetahui khasiat minyak bagi yang sedang masuk angina, bila dioleskan terasa mulai panas berarti sudah mulai sembuh.
- untuk sakit gigi, ambil kapas, basahi masikan ke gigi yang berlubang, bila rasa manis sudah hilang ganti dengan yang baru , sampai rasa ngilu digigi hilang
- untuk masuk angina. Basuh di punggung sampai pinggang dan dada sampai perut.
- Asamurat, rematik basuh ditempat yang ngilu
- Jerawat, gatal – gatal oleskan ditempat yang gatal.
- Luka kebakar, kena knalpot atau kecipratan minyak, oleskan ketempat yang terkena panas, bila masih perih oleskan lagi sampai hilang rasa perihnya, kulit nanti akan tetap gosong tetapi tidak melepuh, yang menjadi masalah selama ini bila melepuh , pecah bisa jadi koreng, bila sudah terlanjur jadi koreng. Ambil perban atau kain segi empat, pinggirannya beri plester, lalu kainnya oleskan minyak, bila kering oleskan lagi minyak, akan membantu cepat kering.lakukan hal ini untuk luka diabetes, luka bekas operasi, luka terjatuh.dll. rasanya tidak terlalu panas, hanya hangat, lebih perih pakai betadine.
- Pusing , oleskan minyak dikepala, dijamin tidak membuat rambut rontok, tapi hati – hati jangan sampai kena mata, bila terlanjur kena mata, diamkan saja jangan disiram air, sampai rasa perih dimata hilang. Nanti mata akan lebih jernih karena kotoran dimata terhapus minyak .

Harga saat ini Rp. 20.000,-

Silahkan mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar