Jumat, 20 Maret 2009

TERAPI LEMAH SYAHWAT, DAN EDITANSIL.
Ditulis sebagai pelengkap terapi kehamilan

Ada banyak penyebab orang mengalami LEMAH SYAHWAT ATAU EDITANSIL, penyebab utamanya adalah gaya hidup di masa muda, sehingga mempengaruhi kejantanan pada masa tua.padahal ketegangan dan kekerasan kejantanan sangat berpengaruh terhadap kelanggengan dan keharmonisan rumah tangga . hubungan intim tidak akan terjadi bila tidak bisa berdiri sendiri, yang ada rasa kesal, mangkel,dsb. hal seperti ini akan membuat pria mudah emosi,mudah tersinggung. marah - marah , lalu timbul rasa putus asa, tidak punya arti, stres dan depresi. apalagi buat wanitanya, yang masih membutuhkan dan menggebu, kehidupan rumah tangga seperti sia - sia, tidak berguna, hanya dimanfaatkan.

TILIAM mencoba menelaah sebab - sebab orang mengalami LEMAH SYAHWAT DAN EDITANSIL berdasarkan pengalaman pasien yang berobat, dan dari kebiasaan - kebiasaan sehari - hari sebagai penyebab banyak terjadinya yang mengalami lemah syahwat.

BEBERAPA GANGGUAN KEJANTANAN.

  • tidak bisa bangun / impotensi dini dan total
  • bisa bangun tapi tidak bisa keras
  • bisa bangun dan keras tapi bila bertemu gairah hilang
  • ejekulasi dini, gampang keluar
  • sperma encer
  • mengecil
  • dll


  • setiap keluhan , mempunyai beberapa sebab.kadang ada yang sama terkadang dari beberapa sebab yang berbeda.
  • terkadang karena pengaruh dari penyakit lainnya, seperti darah tinggi, jantung dan diabetes

TILIAM MEMBAGI PENYEBAB MENJADI 2 FAKTOR.

KARENA KERUSAKAN FISIK
- Infeksi saluran prostat, bekas oerasi prostat.
- Luka tulang belakang karena bekas jatuh. dll.
- Komplikasi penyakit lainnya, seperi diabetes, darah tinggi, jantung, ginjal. wasir/bero.
- Pengerasan pembuluh darah/ darah tersumbat.
- kebanyakan alkohol dan


KERUSAKAN PSIKIS/ KEJIWAAN.
- Kelelahan fisik
- Banyak duduk
- STRESS DAN DEPRESSI
- Jenuh perkawinan
- Hilang hasrat
- Pergaulan

KETERANGAN SINGKAT DARI TILIAM

KERUSAKAN KARENA OPERASI SALURAN PROSTAT.
Bila penderita lemah syahwat karena akibat operasi prostat, sangat susah diperbaiki, karena bisa saja pada saat di laser/operasi ada bagian atau jalur kejantanan yang terbawa rusak, karena saluran prostat yang letaknya menyatu dengan saluran kejantanan . BIASANYA KERUSAKAN TERSEBUT PERMANEN.
Bila ada tanda - tanda ingin berdiri, pertanda masih ada kemungkinan bisa diperbaiki, walupun perli banyak usaha,

bila tidak ada, lama - kelamaan bisa mempengaruhi kerja otak, tidak ada rasa malu, telanjang walau ada orang lain disekitarnya, dianggap biasa saja.

( untuk membersihkan saluran prostat minum herbal, kapsul ginjal TILIAM, dapat membersihkan saluran prostat yang tersumbat.termasuk saluran ginjal dan kemih. )

LUKA TULANG BELAKANG.
Tulang belakang merupakan meredian/ jalur darah dan energi yang utama, bila mengalami gangguan bisa mengakibatkan seluruh tubuh sakit dari mulai mudah lelah, tidak kuat berdiri lama, ngilu, dsb.

akibat lainnya tinggi badan bisa turun, tubuh memendek,/tinggi badan turun,skoliosis/ tulang belakang bengkok, dll.

akibatnya produksi sperma terganggu, sperma jadi lemah, mudah mati, kadang walau pakai upaya bayi tabungpun sering tidak berhasil. butuh kesabaran dan doa yang tulus.


KOMPLIKASI PENYAKIT.
Kerusakan kejantanan tidak pemanen, karena pengaruh obat yang diminum, seperti obat yang diminum jangka waktu lama, DIABETES, ATAU DARAH TINGGI. obat tersebut harus diminum setiap hari, ada yang harus diminum seumur hidup, padahal obat tersebut merupakan benda asing bagi tubuh, lama kelamaan akan mempengaruhi kerja ginjal, hati dan jantung, akibatnya kejantanan mulai menurun , awalnya , awalnya bisa berdiri, lama kelamaan tidak bisa keras, lalu malas berdiri, yang susah bila merasa tak berguna karena bila perasaan itu menguasai, jadi malas berupaya, tidak perduli. yang akibatnya bisa tambah parah, komplikasi, akhirnya butuh biaya besar untum pengobatannya., karena obat yang diminum sudah mempengaruhi otak, jadi mudah marah, mudah tersinggung.

Jadi pilihan terserah anda, bila khawatir tentang hal tersebut, cobalah obat herbal TILIAM, walau lambat, tetapi tidak ada efek samping, dan bisa diharapkan kesembuhannya.
ada harapan untuk tidak minum obat seumur hidup
**** KETERANGAN LEBIH JELAS BACA TENTANG PENGOBATAN DIABETES *****

LEMAH SYAHWAT KARENA USUS TURUN /WASIR/ TURUN BERO .
bila anda mengalami usus turun/wasir/bero itu juga akan membuat anda mengalami penurunan kejantanan.ada saat tertentu kejantanan prima, tapi bila usus turun kumat, kejantanan tiba - tiba melemah tanpa sebab.bila terjadi pada masa muda, bisa editansil. bila terjadi pada masa tua , hilang kekerasannya, bila tidak dirawat akan jadi permanen kadang punya tenaga berlebih, tetapi kadang - kadang lemas, lesu, tidak ada gairah, walau saat itu punya keinginan dan khayalan yang besar. , bila berhubungan dengan pasangannya, ingin yang macam - macam, nafsu besar, walau tenaga kurang, bila pasangannya marah, sedikit tidak menuruti keinginannya , gairahnya mengendur, lama - lama hilang, perlu waktu rileks untuk memulihkannya lagi,

( baca secara lengkap pada herbal usus turun ).

LEMAH SYAHWAT KARENA GANGGUAN GINJAL

Bila ginjal terganggu , maka aliran darah ke daerah kejantanan juga terganggu, sirkulasi darah terhambat, sehingga tidak bisa maksimal


LEMAH SYAHWAT KARENA PSIKIS/ JIWA


DImulai dari kebiasaan masa remaja yang suka mandiri/ main sendiri/onni. secara medis memang tidak berpengaruh apa - apa, tetapi secara kejiwaan, efek negativenya sangat banyak, dari mulai suka menyendiri, takut pada lawan jenis, tidak punya kepribadian yang kuat, mudah cemas, penyendiri, dan mata mudah minus .untuk berumah tangga butuh wanita yang agresip, bila tidak ada , seringnya samapi tua tidak berani berumah tangga.

bila sudah menikah,awalnya akan baik baik saja . tapi bila istrinya tidak pandai mengambil hati akan mulai timbul masalah, karena mudah keluar, sperma encer, kurang nikmat, kurang jantan.dll, bila timbul cekcok akan kembali ke kebiasaan lama DSB
bila pasangannya menerima kekurangannya , lambat laun bisa normal, tapi bila tidak , bisa cepat kembali seperti semula, karena dengan mandiri, dia bisa mengatur sendiri sesuka hatinya, merasa tidak merugikan orang lain.bila terlalu sering mandiri penyakit utama yang sering terjadi, adalah usus turun/wasir/bero. dengan tanda -tanda buah zakar menggantung,kendor,tidak kencang seperti buah salak, tetapi menggantung seperti pepaya, lama - kelamaan , bila sehabis olah raga, perut bagian bawah dekat pangkal paha sakit, apalagi bila dipakai sepakbola. besoknya kejantanannya lemah.


JENUH PERKAWINAN.


DIALAMI oleh pasangan yang sudah lama belum mendapatkan keturunan, merasa hubungannya sia - sia, tidak berfaedah, hanya pengantar tidur,

padahal secara logika ... bagaimana bisa punya keturunan bila tidak ada pertemuan sperma dan sel telur.
KEDUA , dialami oleh pasangan yang sebelum menikah penganut seks bebas. apa awal perkawinan, dengan rasa cinta yang menggebu , semua terlupakan, semua ditutupi.permasalahan timbul bila mulai ada perbedaan pendapat , bayangan masa muda mulai timbul, lalu keinginan untuk mengulangi semakin besar, akibatnya gairah terhadap pasangan resminya memudar, hilang, tidak ada gairah, yang ada sifat jeleknya saja. masing - masing malas untu mengoreksi diri sendiri dan,akhirnya kebablasan, setan mulai berpesta, karena perselingkuhan , petualangan , memanipulasi kesetiaan selalu bikin adrenalin naik, rasanya jauh lebih nikmat , karena ada setan didalamnya. keterbatasan waktu,situasi yang mencekam, rasa bersalah terhadap pasangan resminya, semuanya membuat gairah melonjak, kenikmatannya berlipat - lipat.akhirnya gairah terhadap pasangan resminya benar - benar hilang, ini termasuk kehilangan kejantanan secara psikis.

karena bagi pasangan yang setia, biar secantik dan setampan apapun, sesunyi dan seaman apapun , rasa bersalah yang berlipat justru membuat kejantanan akan menghilang, lebih kuat takut dosanya dan rasa bersalahnya, situasi tersebut akan membut tidak bisa berdiri dengan keras. ( dari crita orang yang mengalaminya, dipijat plus dengan ... tidak bisa ... )

yang wanita jadi dingin, padahal bila saling terbuka masalah bisa terselesaikan. karena seperti diatas penyebab lemah syahwat sangat banyak, bisa melibatkan pasangan hidup, bisa juga karena pengaruh obat yang dimunum, atau karena ususturun atau capai bekerja , banyak duduk, kerja naik motor jauh,stress kerjaan kantor, banyak pikiran , malas berolah raga. dll,

bisa juga karena daya cengkram wanitanya menurun, karena banyak makan berlemak, becek , keputihan, sehingga seperti berenang dilautan, kurang gesekan, kurang respon, dsb, yang membuat kejantanan malas.

( obatnya herbal tiliam wanita plus )

semangat dan berusaha berobat , merupakan obat yang paling mujarab, bila anda berobat belum sembuh, mungkin karena belum bertemu yang cocok saja, sabar dan ikhtiar. suatu saat pasti bertemu obatnya


PESAN TILIAM

seribu persoalan pasti ada jalan keluar, mulailah menikmati hidup wajar/natural, masamuda masa menanam,bila salah langkah, akibatnya masa tua tidak bisa tentram dihantui masa lalu, harta bisa berlimpah bila ada tubuh yang sakit, semua tiada artinya, tidak bisa merasakan kenikmatannya
kehidupan yang akan datang semakin jelek, banyak makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia, bila sering dikomsumsi akan merusak kesehatan tubuh, yang pada akhirnya akan merusak pusaka warisan nenek moyang.
JAGA KEJANTANAN ANDA AGAR BERGUNA WALAU SUDAH TUA, KARENA ITU DAPAT MEMBAHAGIAKAN, DAN MENENTRAMKAN HIDUP RUMAH TANGG TERUTAMA ISTRI ANDA,
JAGA SUAMI ANDA , RAWAT BAIK – BAIK , SEBAB BILA TIDAK BISA BERDIRI SENDIRI , ANDA SENDIRI YANG RUGI. BAGAIMANA BISA BERHUBUNGAN .JANGAN BIARKAN ORANG LAIN YANG MERAWATNYA.

TERSEDIA OBAT HERBAL TILIAM
KAPSUL SUPER STAMINA @ Rp. 750
INSTAN PURWOCENG Rp. 25.000,/ untuk 10 kali minum
dibuat dari purwoceng, pasakbumi, lada hitam, jahemerah, lengkuas, kencur .dll.




Jakarta 19 maret 2009
TRIMAKASIH
DARI
T I L I A M

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar