Kamis, 12 Maret 2009

TANAMAN OBAT
KUNYIT PLUS

Dari jaman dahulu kala , kunyit dipercaya sebagai dewanya obat masalah perut dan juga sebagai antibodi tubuh yang manjur, meningkatkan daya tahan tubuh yang prima. berdasar pengetahuan tersebut TILIAM membuat kunyit plus dengan mencampurkan beberapa ramuan / tanaman obat herbal yang fungsinya dapat memperkuat daya kerja kunyit tersebut.sehingga perpaduan tersebut tidak saja berkhasiat untuk hal diatas tetapi dapat juga untuk memperbaiki kulit yang rusak, bau badan , sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh / global . khasiat kunyit instan TILIAM akan selalu bertambah, berdasarkan keterangan dari para pasien yang sudah meminumnya, singkatnya :

KUNYIT PLUS TERNYATA SANGAT BAIK UNTUK :

Ø Maag, radang usus, sariawan usus, typus.
Ø Pendarahan usus, infeksi lambung
Ø Panas dalam, mual, perut kembung, melilit.
Ø Melancarkan BAK dan BAB.
Ø Sakit perut,, perut kembung
Ø Menghilangkan bau badan
Ø Mengencangkan kulit
Ø Meningkatkan anti bodi tubuh

ATURAN PAKAI UNTUK KESEHATAN SEHARI – HARI.

Bangun tidur minum air putih 1 gelas,
Sesudah aktivitas, minum instan kunyit plus 1 sendok untuk 1 gelas
lalu usahakan sarapan padat seperti, nasi lontong. arem - arem .dll, tujuannya agar asam lambung dapat turun, bila asam lambung turun tubuh segar, tidak malas dan mudah lelah.


Bila ini dilakukan rutin, anda akan merasakan manfaatnya, tubuh akan ringan, nikmat, jauh dari kembung, mual, asam lambung naik. dll.
Bila sarapan dari tepung - tepungan, seperti mie instan, roti, bakwan , dll. perut akan memuai, kenyang tapi badan lesu, malas, mudah lelah, ngantukan. dll.

JAUH LEBIH MURAH DIBANDING BELI JAMU GENDONG,


TILIAM ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar