Selasa, 10 Maret 2009

TENTANG OBAT HERBAL TILIAM

Seperti saat anda berobat ke dokter, anda akan ditanya semua keluhan, lalu diperiksa, tensi darah,denyut jantung, lambung dan sebagainya, lalu ditentukan kira - kira obat apa , yang murah atau yang mahal, di cobakan untuk 3 hari , bila tidak ada perubahan akan ditambah dengan dosis yang lebih tinggi. tanpa tindakan fisik
bila ada keluhan yang tidak selesai, akan diperiksa dengan menyewa alat - alat rumah sakit yang terkadang sangat mahal sewanya. untuk mengetahui sumber penyakit, untuk menentukan tindakan selanjutnya, bila diketemukan penyebabnya adalah sumbatan pada darah, atau ada endapan pada organ dalam, akan dianjurkan untuk operasi, agar masalahnya dapat teratasi, apabila pasca operasi timbul masalah, obati lagi atau operasi lagi, dengan biaya semakin lama semakin tinggi.

Maka untuk penyembuhan pasien. Pengobatan herbal TILIAM memadukan beberapa cara pengobatan secara alami dan membuat obat herbal sendiri, untuk menjamin kemurniannya, kebersihannya. hiegenis, sehingga dijamin obat herbal tiliam bebeas dari bahan kimia dan alkohol serta barang haram lainnya.
setiap orang mempunyai DNA berbeda, maka obat herbal Tiliam juga diberikan sesuai keluhan dan kebutuhan yang ada. dengan cara melihat gangguan jalur tubuh atau meredian tubuh yang terganggu. pengobatan secara global, baik untuk penyakit yang sudah menyerang organ tubuh maupun untuk penyakit yang baru sampai pada jalur/meredian tubuh, semua di bersihkan dan diobati , sehingga diharapkan sioapa saja yang berobat ke Tiliam, akan bersih dari sumber penyakit. karena bisa saja, organ tubuh belum terganggu tetapi jalur darahnya/ merediannya sudah terganggu , bila tidak diobati lambat laun akan menyerang oragan utama seperti, jantung, lever, dll..
contohnya : jantung
denyut jantung masih normal, radiolagi masih normal, treadmill masih bagus.
tetapi sudah mulai timbul gejala penyakit jantung seperti, nudah masuk angin, dada kadang nyeri, penakut, gampang cemas, punggung mudah kaku, mudah lemas. dll.
pertanda ada hambatan aliran darah ke jantung.
maka untuk kesembuhannya tetap harus diperbaiki dan diberikan obat herbal, sebelum menjadi bertambah parah. sehinggga peredaran darahnya menjadi lancar dan normal kembali


Sampai saat ini kami belum menjual obat herbal buatan pabrik, karena tidak tahu secara langsung pembuatan obatnya, karena khawatir bila obat herbal tersebut dicampur bahan kimia, sebab bila dicampur bahan kimia , pemanis buatan/ sakarin. ada gula alkohol, ada tepung sact latis . dll. bila diminum dalam waktu lama akan merusak tubuh, awalnya tukak lambung, lalu nyeri urat dan sendi, pertanda obat kimianya sudah sangat mempengaruhi tubuh. karena ada negara yang memperbolehkan obat herbal dicampur obat kimia,

ADA 2 MACAM OBAT YANG DIBUAT DAN KEDUANYA SUDAH DI EKSTRAK

1. DIBUAT INSTAN / dikeringkan dengan gula tebu.

OBAT HERBAL sesudah di ekstrak, dikeringkan dengan gula tebu, agar aman bagi tubuh dan larut dalam peredaran darah.
pemilihan gula tebu karena ada pendapat bila memakai gula aren atau gula kelapa, sangat tinggi kandungan kolesterolnya, bila memakai pemanis buatan, seperti sirop, pemanis tersebut tidak larut dalam darah, walau non karbohidrat dan non kolesterol, bila tidak larut dikhawatirkan bisa menimbulkan efek negatip, seperti tukak lambung, dan lama - kelamaan bisa diabetes. karena rasa manis tersebut akan terus beredar dalam tubuh.
lebih parah lagi bagi orang yang sudah menderita diabetes, penyakitnya tidak bisa sembuh - sembuh
maka kami memilih gula tebu, yang larut dalam darah.
sehingga obat herbal tiliam dapat dinikmati seperti minuman biasa/ wedang .
bagi penderita diabetes, berdasarkan pengalaman pengobatan dari tahun 2002, minum sehari 3 x/ 3 sendok herbal tiliam, masih aman, dan membantu penyembuhan masalah perut.

2. DIBUAT KAPSUL./ tanpa gula

OBAT HERBAL , sesudah di ekstrak dikeringkan tanpa dicampur bubuk kimia seperti sact latis ( bubuk bahan kimia yang gunanya untuk mengeringkan obat ). atau plasebo, sehingga aman untuk di minum dalam jangka waktu lama,
obat herbal tiliam murni dibuat dari tanaman yang mengandung obat.

catatan kapsul :
kapsul dibeli, bukan buat sendiri, bila meragukan, bisa dilepas, obat langsung diminum seperti puyer, juga bila ditemukan bungkus kapsul berjamur.
sebab ada keterangan tentang kapsul yang bermacam - macam,
sebagai berikut :
dari rumput laut: kapsul kenyal dan mudah larut
dari tulang sapi : agak keras, tapi masih lembut, mudah sobek.
dari tulang babi : keras, tidak mudah rusak.
dari gula : lembek dan mudah rusak dan larut

OBAT HERBAL YANG SUDAH TERSEDIA

1. KUNYIT PLUS = INSTAN
2. JARE = INSTAN
3. TEMULAWAK = INSTAN
4. BATUK = INSTAN
5. WANITA PLUS = INSTAN DAN KAPSUL
6. WORTEL = INSTAN DAN KAPSUL
7. ASAMURATIK = INSTAN DAN KAPSUL
8. PELANGSING = INSTAN DAN KAPSUL
9. JANTUNG = INSTAN DAN KAPSUL
10. LEVER = INSTAN DAN KAPSUL
11. PURWOCENG = INSTAN
12. SUPER STAMINA = KAPSUL
13. GINJAL = KAPSUL
14. USUS TURUN = KAPSUL
15. KANKER = KAPSUL
16. MINYAK TILIAM

keterangan lebih lanjut baca di masing - masing penyakit.

waspada !!!! sebab dari beberapa bahan tanaman obat, ada yang mengandung racun, sangat tidak baik bila diminum berlebih, disatu sisi bisa jadi obat, disisi lain bisa jadi meracuni tubuh.

maka untuk keamanan. tiliam herbal. memilih tanaman obat yang tidak mengandung racun, walau sedikit lambat, tetapi aman diminum kapan saja dan dalam jumlah berapa saja, karena prinsipnya sama dengan makan sayuran.

jangan ragu untuk mengkomsumsi obat herbal yang anda yakin tampa bahan kimia, tidak diproses dan diawetkan dengan bahan kimia, karena aman, dan semakin lama diminum badan akan semakin sehat.

semua dokter dan ahli gizi akan selalu menyarankan kita untuk makan banyak serat , ramuan tiliam, asli dari tumbuhan yang aman dan kaya serat, jadi aman untuk diminum selama mungkin
( tapi bila disebut jamu, biasanya dilarang oleh dokter, karena belum melalui uji klinis, dsb )

bijaklah untuk memilih, demi kesehatan anda sendiri.

TILIAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar