Minggu, 05 April 2009

TANAMAN OBAT UNTUK MATA /
WORTEL


OBAT WORTEL INSTAN dibuat dari ekstrak wortel, ilalang ,kemukus dan obat lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan dapat menurunkan asam lambung serta dapat mengobati panas dalam, selain itu wortel juga kaya akan vitamin C.

WORTEL instant sangat baik untuk :

Menjaga kesehatan mata
Menurunkan asam lambung
Sariawan
Panas dalam
Bibir kering dan pecah – pecah
Mencegah infeksi.
Melancarkan bab
Penyubur
Bagi wanita dapat mencegah keguguran berulang

TANAMAN OBAT KATARAK DAN MATA MINUS DARI WORTEL KAPSUL .

( tanpa gula )ramuan diatas ditambah dengan daun sembukan,mangkoan, secang dan tumbuhan lainnya yang berkhasiat mengobati kerusakan mata.

Wortel kapsul terbukti sangat baik untuk :
Mengurangi mata minus
Menghilangkan katarak
Glukoma
Kornea mata putih
Dan semua masalah penglihatan / bagi yang masih melihat ada bayangan dapat membaik dan berangsur – angsur normal

Kesulitan dari pengobatan mata adalah harus rutin minum obat herbalnya , mata mempunyai syaraf tersendiri , ada optic didalamnya, yang tidak bisa dibantu dengan pemijatan, berbeda dengan organ tubuh lainnya, seperti lever, ada meridian atau jalur hati yang dapat dipijat sehingga dapat mempercepat penyembuhan .
Untuk gangguan mata, yang hanya bisa diperbaiki syaraf sekitar mata, untuk perbaikan kornea mata sendiri tergantung obat herbal dan menjaga pola makan yang baik . makanan yang tidak memberatkan kerja hati, terutama makanan berminyak, seperti ; mentega, santan, kelapa muda, mendoan.dll. ingat pepatah :

“ mata adalah jendela hati “

Bila mata melihat hal sedih, hati langsung gelisah, tidak enak, lalu akan kembali kemata, mata jadi berair.demikian juga bila hati mendengar hal yang sedih, walau tidak melihat, mata juga berair.
Bila mata melihat orang muntah, hati ikut mual.

Pengalaman tiliam :
- untuk mata minus, minum pagi 2 malam 2, 1 minggu sudah kelihatan hasilnya, mata jadi cerah, tidak mudah perih dan lelah. Untuk mengurangi minus, biasanya butuh waktu 2 – 3 bulan
- untuk katarak , merupakan penyakit mata yang diawali dengan rabun senja, bila sudah agak malam mulai penglihatan berkurang , kemudian melihat sinar lampu tidak kuat, seperti menusuk – nusuk , mulai timbul seperti lem pada kornea mata, makin lama mail merata dan menebal seperti lem, melihat seperti berkabut, surat. minum 3 kapsul pagi, 3 kapsul sore 3 kapsul malam mau tidur, perlahan lahan kabut yang menutupi kelopak mata, seperti lem yang menempel, mulai menipis, dan pandangan mulai terang.semakin lama semakin bersih.
- Glukoma kerusakan penglihatan karena banyak sebab,terutama dari penyakit diabetes, mata lama kelamaan akan kehilangan penglihatan , bahkan bisa buta, bila sudah buta akan sangat sulit diperbaiki, tapi bila masih ada bayangan masih memungkinkan untuk diperbaiki, selama belum dioperasi .
- Dan masalah mata lainnya.

Pondok cabe, 5 april 2009
Semoga lekas sembuh

T I L I A M

Harga instant wortel Rp. 10.000 ,- untuk 10 x minum
Harga kapsul wortel Rp. 500,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar