Rabu, 01 April 2009





TANAMAN OBAT ASAMURATIK instan
Dibuat dari ekstrak daun gondoroso, sambiloto, kumiskucing,kejibeling, jahe dan tumbuhan lainnya yang sangat bermanfaat untuk perbaikan urat syaraf dan fungsi tulang.dan menghilangkan rasa nyeri, pegal, bebal di tubuh.

Khasiatnya :

Menurunkan kadar asam urat yang berlebih
rheumatik
Nyeri urat, nyeri sendi
Radang sendi
Pegal - pegal
Ngilu habis kecelakaan
Sakit pinggang
Mencret
Dan keluhan lainnya dari urat dan tulang.

Dalam tanaman obat, tidak membedakan semua permasalahan gangguan urat, baik rhematik maupun nyeri biasa atau nyeri karena asam urat tinggi . semua bisa diobati dengan herbal dimaksud.

Hampir semua nyeri di tubuh disebabkan karena makanan yang tinggi protein, makanan tinggi kolesterol hanya membuat tubuh berat, ngantukan, bebah, tapi makanan protein tinggi , bisa menghasilkan asam urat tinggi, bila tidak larut ke pembuangan bisa menimbulkan nyeri urat, nyeri sendi dan nyeri tulang.
Penyebab kedua , bila ada posisi tulang yang salah bekas kecelakaan, dan tidak pada posisi yang tepat , sehingga mempengaruhi kerja urat, dalam kasus tertentu, bila kecelakaan tersebut menimbulkan keretakan, bisa menimbulkan abses, atau menumpuknya cairan getah bening di pembuluh darah, terutama di leher, dada dan punggung.

Maka waspadai bila :
Ngilu sendi
Badan mudah pegal, capai, lemas
Ada bengkak di sendi , terutama di jempol kaki
Dengkul ngilu
Susah dipakai jalan, kaku
Susah mengangkat kaki untuk pakai celana
Tangan tidak bisa diangkat
Susah ngambil dompet
Susah pakai baju sendiri
Urat muka mulai suka kedutan.

Keterangan :
- asamuratik dibuat 2 macam , instant Rp. 25.000 untuk 15 kali minum, asamuratik kapsul @ Rp. 1.000.
- Untuk menjaga kadar asuratik , minum 1 x malam mau tidur,
- Untuk tidur nyenyak dan menghilangkan pegal pegal minum 2x sehari
- Untuk pengobatan tergantung tingginya kadar asam urat di tubuh.

Pantangan asamurat

- jeroan
- seafood / semua makanan dari laut ( garam tinggi )
- daun warna hijau tua
- kacang – kacangan
- susu kedelai
- klorofil
- sayur asam / buah rasa asam, nanas, blimbing.dll
- pete, jengkol, emping
- gado – gado
- semua makanan protein tinggi
- makanan berpengawet
- vit c dosis tinggi, diminum setiap hari

yang paling utama dijaga, tidak boleh telat makan, sehingga asam lambung naik, tanda – tanda asam lambung naik , tenggorokan kering, kecut lalu pahit, dada nyesak, kepala jadi pusing.
Bila sudah demikian tambah dosis minum herbal tiliam, sebab bila asam sudah naik ke kepala timbul rasa berat dan pusing di kepala yang tidak hilang – hilang , walau sudah di obati apapun, bila diobati tidak berkurang, segera ke TILIAM. Untuk terapi agar asam dipaksa untuk turun ke perut lalu ke pembuangan.

Kelebihan asam urat bisa menyebabkan, batu ginjal, batu kandung kemih, prostate, penyumbatan pembuluh darah , sebagai awal sakit darah tinggi, jantung koroner, stroke.

bila saat ini anda mengkomsumsi susu kalsium atau suplemen kalsium atau minyak ikan atau klorofil pabrikan , lalu badan sering tidak enak, kaku seperti robot, susah digerakkan, ngilu, bahkan ada yang sampai lumpuh, coba hentikan selama 1 minggu,

dan minum obat herbal tiliam.awal minum 1- 5 hari badan akan terasa lemas, sebagai proses awal pelarutan bahan kimia yang mengendap, bila jalan darah sudah lancar, pengkapuran sisa minuman kalsium sudah terbuang, baru akan dirasakan khasiatnya, bila terasa badan lebih segar, lebih enteng, tanda penyembuhan seluruh badan sedang berjalan , kain lama diminum makin enak badannya.

silahkan anda memilih.
tetapi anda sudah mengetahui penyebabnya.

yang namanya obat fungsinya untuk menyembuhkan, tidak perduli pembuatnya pabrik besar ataupun industri rumah tangga, selama bisa menyembuhkan, itu namanya obat

untuk mengganti minuman kalsium tadi, ganti dengan yang alami, seperti tulang iga, ceker, ikan lele, ikan patin, belut. dll. kalsiumnya sudah pasti dapat diserap tubuh, bila yang rekayasa kimia dikhawatirkan tidak menyatu didalam tulang, tetapi menempel di tulang,bisa jadi pemeriksaan laboratorium kepadatan tulang baik, normal, tetapi pemakainya makin lama makin susah bergerak itu bukan obat yang pas buat tubuh.

Waspadai pola hidup anda, sehat lebih berarti untuk masa depan
Bila dicampur dengan herbal kolesterol dapat menjaga tubuh tetap sehat, herbal kolesterol untuk makanan lemak tinggi, herbal asamuratik untuk protein/asamurat tinggi, bila diminum bersamaan , makanan yang mengandung keduanya dapat larut ke pembuangan.

TANAMAN OBAT ASAMURATIK KAPSUL
dibuat dari bahan yang sama, tetapi dosisnya 5 x lebih banyak,
1 kapsul khasiatnya lebih dari 1 sendok instan
khusus diberikan untuk yang kandungan asamuratnya sudah melebihi batas normal.
Semoga lekas sembuh

T I L I A M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar