Minggu, 05 April 2009





TANAMAN OBAT USUS TURUN
pengobatan ambaien / wasir , hernia dan usus turun lainnya dapat sembuh
tanpa operasi

kapsul USUS TURUN dibuat dari ekstrak daun wungu, sambiloto, kumis kucing,ciplukan, dan tumbuhan lainnya yang sangat bermanfaat untuk menaikan usus yang mulai turun, sampai berkelanjutan dengan turun bero / hernia dan juga ambaien / wasir.
Daun wungu merupakan herbal yang manjur untuk menarik urat yang kendor dan untuk menghentikan pendaraan pada ambaien/wasir
Tumbuhan lainnya sebagai obat untuk keluhan yang menyertai sakit usus turun

Waspadai bila :Bila kita menahan bak/ kencing atau bab, dada bagian tengah terasa nyeri , seperti ada yang mengganjal.
Bab tidak padat, terputus putus seperti kambing
Sering tidak bisa menahan kencing dan BAB, baru copot celana kencing sudah keluar.
Perut mudah kembung, bagian bawah sering sakit
Otot di perut bagian tepi mengeras, sakit bila disentuh
Sehabis bab kadang terasa gatal, kadang terasa panas
bab sering berdarah segar
Betis mudah ngilu
Punggung dan leher sering kaku
belakang kepala sering penat, kliyengan. vertigo
mudah emosi. gampang terpancing emosinya
Mudah masuk angin
kuping sering berdenging. padahal sudah priksa ke THT. kondisinya baik.

bagian tengah dada sering terasa nyeri,seperti terkena serangan jantung. tetapi ketika diperiksa ke lab. semua baik - baik saja. jantung sehat - sehat saja.

Untuk wanita , perut sering mual , otot kemaluan mulai kendor, berhubungan dengan suami mulai kurang nyaman/ seperti kebas.
Untuk pria, biji pelir kendor seperti papaya, tidak keras seperti salak, mulai editansil, tidak keras, mudah lemas. Dll.

Ramuan usus turun ini sangat baik untuk :

Wasir / ambaien
Berak berdarah
Lambung luka
Turun bero / hernia
Sakit perut
Mencret


Keterangan :
- untuk berak berdarah . minum kapsul 5 – 3 – 3 , dalam 2 sampai 3 hari pendarahan akan berhenti
- untuk ambaien keluar, 1 cm lebih harus diterapi
- untuk biji pelir seperti papaya harus diterapi
- untuk mencret minum kapsul 5 – 3 – 3.
- awal serangan usus turun bila kumat, pinggang kaku, bab mencret, tidak bisa ditahan, perut kembung, kaki ngilu, kadang bercampur darah segar, biasanya keluar sesudah feses, tetapi bila yang keluar darah dulu sebelum feses, dan darahnya hitam, pertanda lambungnya ikut luka/tukak lambung.

penyebab usus turun :banyak penyebab terjadinya usus turun diantaranya :
  1. sering mengangkat benda berat, bisa menyebabkan usus keluar.
  2. sering naik motor dijalan yang rusak,atau kena portal tidur
  3. latihan pernapasan / senam salah tarik napas
  4. sering mengejan bila bab. / ngeden
  5. naik tangga bawa beban.
  6. dll. kebiasaan yang menekan usus perut ke bawah.
maka waspadai tanda - tanda awal bila usus mulai turun :
-bab mulai tidak padat, susah, harus mengeden
- perut bagian atas kembung, banyak anginnya
- pinggang bawah terasa panas, agak ngilu tapi tidak sakit.
bila tanda - tanda ini terjadi, segera minum kapsul usus turun dan banyak minum air putih dan makan buah yang mengandung banyak air, seperti pepaya, semangka, dll,
***** untuk wasir yang sudah keluar . wajib latihan pernapasan :
ANUS FISTULA
ada, lagi penyakit yang hampir serupa dengan wasir tetapi bukan wasir, tumbuh seperti jerawat kadang seperti bisul , bisa tumbuh di anus bisa juga tumbuh di zakar. tetapi mempunyai rasa sakit yang berbeda. kalau bisul pecah bekasnya bisa mengering, kalau anus fistula tidak mengering , selalu basah , kadang keluar cairan berupa nanah, bila tidak segera diobati , akan menjalar ketempat lain.
bila wasir belum parah . dipakai duduk tidak bermasalah, keluhan timbul hanya saat bab , kadang keluar , harus dimasukan lagi, dan terasa menganjal, apalagi wasir dalam sama,sekali tidak mengganggu .
kalau anus fistula , sangat ..sangat mengganggu , tersentuh saja sudah sakit apalagi dipakai duduk, sangat sakit sekali, berdenyut - denyut, sangat menyiksa.
penyakit ini belum diketahui pasti penyebabnya, karena belum pasti diketahui penyebabnya, maka para peaktisi kesehatan hanya bersandar pada genetika = sakit keturunan . (daripada susah jawab ).
penyakit ini bila di telusuri, seperti ada penyakit dari dalam usus anus yang menembus dinding luar kulit, maka terkadang walau pada kulit , bisul sudah pecah dan sudah mengering tetapi rasa sakit tidak hilang, kadang yang sudah kering bisa tumbuh lagi, untuk mengurangi tumbuh lagi , tindakanyang biasa diambil biasanya dititup dengan kolagen atau sejenisnya, agar tidak selalu bernanah.
berbeda dengan penyakit wasir/bero , cukup diobati dengan kapsul usus turun
untuk anus fistula , harus pakai kapsul kanker. karena kapsul kanker terbukti untul bisul dan kanker payudara.
Pondokcabe, 5 april 2009
Semoga lekas sembuh

T I L I A MTerapi inti lancarnya irigasi ampas makanan
benar - benar alami.

tanpa alat - tanpa listrik -dll.

untuk pemesanan melalui = 0812 9723387
luar jakarta pakai pos
jabodetabek pakai tiki


biaya terapi Rp. 75.000,-
Harga kapsul @ Rp. 1.000,- ).
untuk terapi, harus pagi hari, saat tubuh habis istirahat.
makan terakhir jam 20.00 malam . sampai datang ke tiliam jam 8.30 tidak boleh makan, minum boleh. boleh herbal, boleh susu. agar usus yang turun mudah diraba dan diperbaiki.

bila hanya usus turun biaya sekali kunjungan / minggu.
terapi Rp. 75.000
kunyit  20.000
usus turun 30.000 ( tergantung kondisi pasien ).

bila sudah sampai menggangu kejantanan
tambah ginjal Rp. 30.000, ( untuk melancarkan / membuang kotoran di saluran kencing / ureter ). sehingga jalan darah dan endapan yang menghalangi nya dapat keluar/hilang.

22 juni 2010

berita terbaru

bagi penderita ambaein dalam, bila akan kambuh ada beberapa gejala awal, berita ini dari beberapa pasien yang mengalami gejala yang sama.
awalnya mereka mengangkat beban berat tanpa posisi yang benar/ kuda - kuda yang benar, setelah itu ada beberapa gejala yang dirasakan sebagai berikut :

  • bab mulai tidak lancar, seperti tersumbat
  • perut bagian atas mulai terasa kembung/ begah
  • dada mulai agak nyesak
  • emosi mudah naik
bila merasakan hal tersebut segera minum kapsul tiliamherbal untuk usus turun 5 kapsul.
bila terlambat ada beberapa hal yang terjadi, seperti :
  • perut tiba - tiba mulas.
  • bab tidak padat/ seperti bab kambing
  • perut mulas , lalu bab dengan tiba - tiba, bisa dimana saja, karena tidak tertahankan
  • mulai keluar darah bercampur feses

maka sebelum berlanjut, jaga posisi saat mengangkat barabng berat, agar tidak kambuh.Berita terbaru untuk usus turun ( wasir dan bero ).
Wasir atau usus turun bila akan kambuh ada bebewrapa tanda yang diceritakan.

Apabila hari ini ada pekerjaan yang mengangkat berat atau sesuatu yang bisa membuat kambuh , ada beberapa tanda bahwa penyakit ususturun tersebut akan kumat, diantaranya

1. bab tiba – tiba agak susah, walau sudah minum cukup, makan berserat cukup, tetapi tetap bab agak susah, padahal feses tidak padat / keras.
2. perut bagian atas mulai terasa kembung/ sebah terus menerus
3. dada mulai sakit/ tertekan.
4. emosi mulai gampang naik
5. lalu kambuh.
- untuk wasir dalam bab mulai berdarah
- untuk usus turun bagian depan/ buah pelir mulai kendor.
- dll seperti tertulis diatas.

***** pencegahannya :
Sebelum kambuh, saat terjadi tanda – tanda diatas segera minum kapsul
Usus turun dari tiliamherbal, sehingga tidak jadi kambuh, sebab bila berlarut
Akan mempengaruhi lamanya pengobatan, dan membutuhkan biaya yang
Lebih banyak.

15 komentar:

  1. Pria Umur 20 tahun, tgl 26 oktober 2009
    Tolong bantu saya, krna saya sedang menderita hernia, tapi uang untuk operasi gk ada, untuk hidup saja susah, tempat TILIAM ini sangat jauh dari tempat saya, krna saya berada di Kota Tomohon Sulawesi Utara. Gimana caranya untuk memesan obat usus turun? Harga obatnya berapa? Saya sangat memerlukan sekali. Apakah ada pemesanan lewat rekening? Untuk lebih lanjut tolong kirim informasi ke dioners_peace4ever@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. sebenarnya yang paling cepat harus obat dan terapi. dibetulkan fungsi hernianya, raba perut bagian kanan luar, akan terasa sakit, paha bagian dalam juga sakit, menjalar ke perut, dada sesak, dll. jadi bila ada disekitar anda yang mengerti tentang fungsi urat, obat herbal baru bisa dikirim, bila tidak, sayang, butuh waktu lama untuk ada perubahan, padahal orang sakit biasanya ingin sembuh dengan cepat/kilat, untuk sementara cari yang dekat, mungkin belum bertemu jodohnya saja. trim.

    BalasHapus
  3. Pria 30 tahun, terkena hernia sudah 15 tahun, jenis hernia yang turun ke kantong testis tapi masih bisa d reposisi dengan menekan keatas, namun kalau posisi tubuh berdiri bisa turun kembali, hingga menggunakan alat bantu (celana khusus hernia, tapi sekitar pinggang jadi belas karena dipake terus apalagi bahanx terbuat dari kulit). Takut operasi. ada penyembuhan selain operasi alat bantu yang sama tapi jenisnya seperti kain bra... TQ

    BalasHapus
  4. sama seperti diatas, selain terapi, otat hernia ditarik. ada beberapa gerakan fisioterapi yang diajarkan agar cepat sembuh, pengalaman mengobati bila hanya obat kurang cepat hasilnya, pernah dikirim ke natuna, palu, rata - rata kurang sabar, baru minum 2 minggu sudah bosan, itulah pentingnya terapi. sebab bila diterapi = obat , 1 minggu saja sudah kelihatan hasilnya, bila tidak. cara - cara yang kita ajarkan, terkadang terkendala prakteknya, usus kendor seperti karet, butuh waktu agar bisa kencang seperti semula, atau kalau kedokteran ya... langsung dipotong, resiko ditanggung penderita,

    BalasHapus
  5. Nomor hpnya it masih aktif tidak ..
    Help me ..

    BalasHapus
  6. PRIA UMUR 30THN SY MEDERITA PENYAKIT USUS TURUN SUDA SKR 1 THN TP KT DOKTER BARU GEJALA TRUS KL BISA SAYA PINGIN PESAN OBATX KRN SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN SEKALI ATAU TOLONG KASI SOLUSI UNTUK MENCEGAH AGAR TDK TAMBAH PARAH .SEKARANG AKU ADA DI TRENGALEK JAWA TIMUR .TRIMA KASI SEBELUMNYA...

    BalasHapus
  7. klo operasi brapa ???

    BalasHapus
  8. sy mengalami usus turun.. untuk datang ketempat ke tiliam sangat jauh.. saya berada di selawesi tengah.. bagai mana caranya mesan obatnya.. minta tolong info lebih lanjut di email edy.inderawaspada29@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. Leni yudananto26 Mei 2011 21.27

    Nyokap gw sedang sakit usus turun tp dia gak mau dooprasi ......tp nyokap gw ada di sulawesi d. luwuk .. kalo ternyata obat itu tidak mujarap langkah ap itu selanjutnya untuk pengobatanya ya,, mohon dibalas,

    BalasHapus
  10. aq pria 16 tahun tapi udah terkena usus turun, lata teman-teman saya usus turun itu dapat mengakibatkan kemandulan apakah benar dan dimanakah aq dapat membeli kapul yg dimaksud sedangkan aq tinggal di makassar........

    BalasHapus
  11. MAAF ... MAAF ... MAAF
    untuk sementara tidak bisa mengirim obat seperti biasanya, karena saat ini obat untuk ditempat saja kurang, karena masih bikin sendiri. alkhamdulillah banyak yang sembuh, jadi tambah banyak yang berobat.
    usus turun, baik yang ambaeim walaupun hernia tidak ada hubungannya dengan kemandulan.tetapiuntuk pria jadi lemah, gampang keluar, untuk wanita terasa baal, susah enaknya . yang umum bila kumat mudah emosi.
    untuk ali, hindari mandiri atau main sendiri. bisa tambah turun bijinya,

    BalasHapus
  12. saya seorang ibu rumah tangga,sejak kecil saya merasa seperti ada benjolan disebelah kiri bawah perut klu saya capek'saya tanyakan ke dokter katanya saya usus turun,harus operasi karena katanya takut nanti ususnya terjepit,tapi saya takut operasi karena dpt menurun kan stamina,jadi saya mau coba obat gaimana memperoleh obatny

    dari anda,ba

    BalasHapus
  13. Saya menderita usus turun, sudah ada gejala benjolan pada bagian bawah perut sebelah kiri saat saya berdiri dan hilang saat saua berbaring. Saya khawatir akan tambah parah kal au tak segera diobati. Bagaimana cara saya memperoleh obatnya dari Tilam Herbal? Saya tinggal di Barru, Sulawesi Selatan.

    (Alwian)

    BalasHapus
  14. mohon bantuannya, kalau obatnya sudah tersedia, sya pnyakit usus uru..
    mohon infonya syamsulriyadi52@yahoo.co.id

    BalasHapus
  15. apakah blog ini masih di update atau udah gak yah...

    sepertinya masih banyak yang membutuhkan obat usus turun nih...

    termasuk saya... mohon di informasikan...

    ada juga seorang ibu yang katanya bisa di urut dan minum sedikit obat MINYAK TAWON cuma saya belum coba.. sudah ada yang sembuh sih..

    BalasHapus