Senin, 06 April 2009




TANAMAN OBAT JANTUNGINSTAN JANTUNG dibuat dari ekstrak wortel, daun dewa, sambiloto, ciplukan, pegagan dan tumbuhan lainnya yang berguna untuk membuang sampah makanan dan sisa obat kimia yang mengendap dan menjadi plak pada pembuluh darah sehingga jantung menjadi sehat dan kerja jantung menjadi maksimal.

Tanaman obat jantung dibuat Instan
Instan bagi yang senang minuman, karena mengandung gula , rasanya agak pahit seperti kopi, enak dinikmati pada pagi dan malam hari sebagai pengganti teh atau kopi, dapat enaknya dapat sehatnya.

Waspadai bila meredian jantung terganggu. Dengan sebagaian tanda – tanda sebagai berikut :
- sering pusing
- mudah masuk angin
- kaki lemas
- lemah tanpa sebab, tidak bertenaga
- leher dan punggung kaku
- tangan dan kaki terasa dingin, kadang berkeringat
- gelisah, mudah cemas
- mudah kaget
- kulit , terutama wajah mulai menghitam, kusam.
- Mudah sakit gigi, terutama geraham

Waspadai bila jantung sudah bermasalah, dengan sebagian tanda – tanda sebagai berikut :
- nyeri di dada, merambat ke bahu, leher dan punggung, lama kelamaan mulai vertigo dan kehilangan kesadaran.
- Muka mulai bengkak,
- Kaki mulai ada yang bengkak
- Tidak dapat berjalan
- Sangat lemas, tidak bertenaga.
- Sesak napas, mulai kehilangan kesadaran.
- Mudah pingsan

Perpaduan tanaman obat ini sangat baik untuk :

v Menghancurkan plak pada pembuluh darah jantung
v Melancarkan peredaran darah
v Lemah jantung
v Jantung bengkak
v Jantung bocor
v Jantung koroner
v Darah tinggi / hipertensi
v Dll, gangguan jantung dan peredaran darah.


Keterangan :

- untuk hipertensi obat instan yang terbaik, obat dapat langsung diserap tubuh, dan retorika minum obat dapat menenangkan pikiran, karena minumnya seperti minum teh, sedikit sedikit , retorika ini membantu untuk terfokus pada minuman , bisa jadi obat penenang, menurunkan tensi.
- membuat tidur jadi nyenyak dan berkwalitas
- sebelun serangan jantung atau jantung terkena sakit, didahului dengan jalur jantung yang tidak sehat, dengan tanda – tanda diatas, waspadai bila kita punya separuh dari tanda – tanda tersebut.
- kerja obat akan di tandai dengan rasa bebal di kepala, bila kerja obat mulai menghancurkan sumbatan plak di syaraf kepala , rasa nyerr di dada bila kerja obat mulai menghancurkan plak atau sumbatan darah di sekitar jantung. Hal tersebut berlangsung beberapa hari, semakin hari rasa tersebut semakin berkurang, bila sudah hilang, tinggal tarap perbaikan atau penyembuhan.
*** untuk penyakit darah tinggi dan jantung , bila berobat ke dokter harus minum obat seumur hidup ( baca tentang diabetes ) . kerja obat kimia adalah melebarkan pembuluh darah, sehingga selama minum obat kimia , keluhan sakit akan hilang, karena didalam obat jantung dan darah tinggi tersebut selalu ada obat penenang, jadi bila selalu minum, keluhan penyakit akan hilang, tetapi tidak menyembuhkan, yang namanya obat seasuai prinsipnya harus menyembuhkan, bila harus diminum seumur hidup berati tidak menyembuhkan, hanya menghilangkan rasa sakitnya, penyakitnya sendiri tidak hilang, sebab bila tidak minum mulai terasa sakit dan gelisah yang tak tertahankan . belum lagi bila nanti terjadi komplikasi . merusak organ tubuh yang lain . tambah banyak penyakit tambah banyak biaya.
*** proses pengobatan : bila obat sudah mulai menghancurkan plak di seputar jantung, didada akan terasa seperti ada air yang mengalir, atau sumbatan jebol, sampai terasa NYEEER, berulang - ulang di dada, hal tersebut berlangsung kadang sampai 5 hari, makin lama intensitasnya makin berkurang, bila sudah tidak ada rasa nyer tadi pertanda jalan darah ke jantung mulai lancar, dengan tanda - tanda : mulai timbul tenaga, kuat berjalan jauh, dll.


Pantangan untuk sakit jantung :
- makanan kolesterol dan asam urat tinggi
- makanan mengandung msg dan bahan pengawet
.
- makanan berminyak .

TANAMAN OBAT JANTUNG KAPSUL
dibuat dari bahan yang sama, tetapi dosisnya 5 x lebih banyak.
sehingga 1 kapsul jantung khasiatnya melebihi 1 sendok instan
diperuntukan untuk pasien yang sudah positiv terkena serangan jantung, seperti :

- jantung bengkak
- koroner
- jantung bocor, rembes
- dll. gangguan jantung.

Pondok cabe, 6 april 2009
Semoga lekas sembuh
T I L I A M

Harga instan jantung = Rp.35.000 untuk 15 kali minum
Harga kapsul @ = Rp. 1.000,- ( seribu )-

Akan di revisi lain kali.

1 komentar:

  1. wah obat2an extrak anda mujarab juga alhamdullilah saya setelah mengkonsumsi bbrp bungkus itu kunyit plus sakit maag saya telah hilang jazakallahu pak sri

    BalasHapus